Cara mudah belajar bahasa Inggris - Pertama saya ingin memberikan saran untuk tidak terlalu terpaku dan berusaha untuk terdengar seperti penutur asli. Apakah Anda mulai belajar piano dalam upaya untuk terdengar seperti Mozart? Aturan pertama belajar percakapanbahasa Inggris adalah belajar untuk berbicara dengan jelas, ringkas dan mengingat. Anda tidak hanya akan berbicara dengan penutur asli: Ada sekitar 380 juta penutur asli di luar sana, tapi sebanyak satu miliar orang berbahasa Inggris sebagai bahasa kedua.
Cobalah untuk menghindari penggunaan idiom dan slang (saya selalu mengatakan mempelajarinya, tetapi tidak menggunakannya). jika Anda menggunakannya dalam situasi yang salah, atau jika orang lain tidak memahami Anda, Anda hanya akan terlihat konyol ketika Anda mencoba untuk menjelaskan apa yang Anda maksud.

Ada juga yang mengatakan dalam bahasa Inggris "Apakah Anda menelan kamus?" Hal ini berlaku untuk siapa saja yang menggunakan bahasa Inggris yang panjang dan kata-kata rumit.Kalimat pendek sama baiknya (jika tidak lebih baik) dari pada penjelasan bertele-tele panjang.Nilai pada apa yang Anda katakan adalah apa yang Anda katakan, Jadi itu ide yang baik untuk mencoba menggunakan kalimat sederhana dan kosa kata yang jelas.
Tips belajar percakapan bahasa Inggris
Jangan takut dalam membuiat kesalahan. Salah itu wajar untuk orang yang sedang belajar.

Bersabarlah! Belajar bahasa apapun bisa membuat frustasi, tapi frustasi tidak akan membantu Anda, maka buatlah situasi belajar yang senyaman – nyamannya.
Gunakan setiap kesempatan Anda untuk berbicara dengan orang-orang dalam bahasa Inggris.

Berbicara dengan teman yang juga belajar percakapan bahasa Inggris. Pergi keluar bersama untuk minum kopi dan hanya berbicara bahasa Inggris satu sama lain!
Baca cerita pendek dengan keras dan mencoba untuk melihat, mengatakan dan mendengar kata-kata untuk memperkuat memori Anda.

Temukan teman-teman berbahasa Inggris

* Anda mungkin tidak dapat menemukan penutur asli (Native speaker) di mana Anda tinggal, tetapi Anda dapat menemukan orang-orang berbahasa Inggris di Internet! Jika Anda tidak dapat menemukan orang yang benar-benar akan membantu Anda, jangan khawatir, Anda masih akan dapat mengetahui apakah mereka dapat mengerti Anda.
* Bergabunglah dengan orang orang yang berkomunikasi dengan bahasa Inggris di forum.
* Ada beberapa program chatting internet berbasis suara di luar sana: iVisit | Pal Bicara | MSN Web Messenger | Yahoo! Messenger | Google Talk | Skype dan saya yakin ada banyak lagi.
* Carilah orang-orang yang mempunyai tujuan sama seperti Anda.
* Bergabung dengan klub Inggris atau kelompok yang sama sama belajar percakapanbahasa Inggris. Di seluruh dunia ada banyak klub berbahasa Inggris, klub-klub ini tidak hanya untuk ekspatriat tetapi untuk orang yang tertarik dengan cara hidup Inggris. Mereka bisa menjadi ramah dan menyenangkan.
* Kunjungi Restorant yang bertema Irlandia / Inggris / Australia atau toko makanan Inggris, Anda biasanya dapat menemukan di salah satu di kota-kota besar. Seringkali, pelayan dan pelayan berasal dari negara berbahasa Inggris, menu sering dalam bahasa Inggris juga!
* Setelah bahasa Inggris Anda cukup baik, pergi belanja di beberapa daerah wisata. Anda akan menemukan banyak pelayan toko berbahasa Inggris dengan baik.
* Jika Anda dapat melakukan perjalanan ke suatu negara berbahasa Inggris, lakukan saja.

Lagu.

Cobalah menyanyikan lagu bahasa Inggris. Dengan teman-teman atau dalam privasi kamar mandi sendiri.
Di internet: - Anda dapat berbicara di Skype, facebook, twitter dll. Anda juga dapat mendengarkan atau ngobrol dengan pelajar lain dan penutur asli di sana, atau bergabung dengan salah satu sosial situs jaringan.
Itu semua gratis.
Pada jaringan: - Gunakan halaman pengucapan untuk meningkatkan pemahaman Anda.Gunakan Thread suara saya untuk berlatih twister lidah, perkenalan dll
Anda dapat menemukan kata-kata untuk beberapa lagu populer di majalah Inggris.
Belajar Pengucapan bahasa Inggris
Aksen benar-benar tidak penting lagi. Anda dapat menghabiskan banyak uang dan membuang banyak waktu untuk "menyingkirkan" waktu aksen Anda, dan uang yang Anda bisa habiskan untuk belajar lebih banyak bahasa Inggris. Jadi, kecuali Anda siap untuk peran dalam sebuah film, jangan khawatir tentang aksen Anda terlalu banyak. Yang mengatakan, orang perlu untuk dapat memahami Anda, sehingga pengucapan dan lafal adalah penting.
Jadilah lucu. Meniru orang-orang terkenal, bermain dengan aksen yang berbeda dalam film dll saya melakukan John Wayne berarti.
Demikian Tips mengenai Cara Belajar Percakapan dan Pengucapan Bahasa Inggrisyang saya rangkum dari para master. Setelah membaca tips – tips diatas sebaiknya anda mulai menerapkannya dalam kehidupan sehari – hari anda. Selamat belajar.

http://myzeroline.blogspot.com/